Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Wednesday, February 3, 2010

Swords of the Stars II

Pada tahun 2006, Kerberos Productions ber-partner dengan Destineer mengembangkan game Sword of the Stars yang bergenre space strategy. Berkisar pada gaya permainan 4x (explore, expand, exploit, dan exterminate), dimana pemain terlebih dahulu memilih faksi mereka, kemudian berusaha menaklukkan musuh.
Setelah 6 tahun berselang, Kerberos pun mengumumkan sekuel dari game ini Sword of the Stars II: The Lords of Winter. Sekuel ini dijanjikan akan mengembangkan serial tersebut dengan cara yang tidak pernah diimajinasikan pemain. Enam ras dari game original dan expansion pack akan kembali ditampilkan dalam Sword of the Stars II, meskipun motivasi mereka telah berubah. Sebagai contoh, kerajaan manusia telah mempelajari untuk lebih toleran terhadap spesies alien. Disekuel ini juga akan diperkenalkan spesies baru, Suul'ka.
Menurut para developer, salah satu perbaikan penting yang akan ditambahkan adalah mekanisme game secara keseluruhan. Setiap ras akan memulai game dengan teknologi yang lebih dikembangkan. Salah satu contoh adalah bahwa pada game ini akan terdapat class ships Leviathan baru, yang tiga kali lebih besar dibandingkan Dreadnought class pada game original.

Info: www.swordofthestars.com
93920020070626screen003lh4.jpg

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...