Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Monday, August 22, 2011

Emoticon YAUNI dan cara pakai

Pengguna blogger pasti udah mengetahui icon smile yang banyak digunakan oleh pengguna wordpress atau pengguna blog lain, dimana setiap ada kode shortcut karakter maka kode tersebut akan berubah menjadi icon smile. Memasang emoticon diatas kotak komentar tentu lebih memudahkan komentator menunjukan Ekspresi dan Emosinya. Untuk sample Emoticon ini bisa dilihat pada kolom komentar dibawah, gimana? imut kan...

Penjelasan Emoticon dan cara pakai, setiap ada penulisan text yang mengacu kepada kode shortcut karakter pasti akan berubah secara visual. Sebagai contoh, saya mengetikan kode shortcut karakter :f akan berubah menjadi dan :m menjadi yang jelas Icon smile ini akan tampil pada kolom komentar setelah anda post comment, yang paling menguntungkan icon smile ini dapat memberikan keterangan emoticon pengujung ketika sedang memberikan komentar .

Icon smile ini akan tampil secara otomatis pada blog ini setiap kali kita mengetikan standar kode dari icon tersebut.

Standar kode smile yang bisa digunakan :
:a menjadi
:b menjadi
:c menjadi
:d menjadi
:e menjadi
:f menjadi
:g menjadi
:h menjadi
:i menjadi
:j menjadi
:k menjadi
:l menjadi
:m menjadi
:n menjadi
:o menjadi
:p menjadi
:q menjadi
:r menjadi
:s menjadi
:t menjadi
:u menjadi
:v menjadi
:w menjadi

Special thanks to All TEAM YAUNI !!

2 comments:

Alpazl Raqqasyi said...

:a

aris tito sugihharto said...

lama gan bufferingnya T_T jadi gak bunyi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...