Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Thursday, February 4, 2010

Kane & Lynch: Dog Days

Setelah tahun 2007 lalu merilis game Kane & Lynch pertama, yang sangat disayangkan tidak terlalu berhasil di pasaran, tahun ini perusahaan pengembang game berpengalaman Square Enix Europe bersama IO Interactive memutuskan untuk melanjutkan game tersebut dalam sebuah sekuel, yang diberi nama Dog Days.
Pada game terbaru ini, terlihat bahwa perusahaan pembuat game tersebut berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan game awal dengan memperbaiki kontrol, dan menambahkan sejumlah karakter baru yang menarik, serta ditambah lagi dengan mode multiplayer yang cukup menjanjikan.
Dengan setting waktu beberapa bulan, setelah game pertama berakhir, game yang terinspirasi dari gaya film dokumenter ini akan diisi dengan adegan-adegan yang cukup sadis, dengan berfokus pada shooter eperience ketimbang pada tactical elements. Kali ini, Kane & Lynch: Dog Days akan menampilkan duo penjahat brutal itu di dunia gelap Shanghai. Fitur baru yang cukup istimewah di sini adalah fitur "Down and Dead", dimana ketika gamer hampir tewas oleh serangan, maka kamera akan berpindah fokus pada musuh terakhir yang menyerang, dan memberi Anda pilihan untuk balik menyerang atau melarikan diri.

Info: www.kaneandlynch.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...