Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Tuesday, February 2, 2010

IE untuk Anak-anak

Browser bernama Click Clever, Click Safe yang diluncurkan Microsoft memungkinkan para netter cilik ber-Internet dengan aman, dan melaporkan ke pihak berwajib, seandainya menemukan konten terlarang atau aksi cyber bullying. Click Clever, Click Safe pada dasarnya merupakan browser Internet Explorer 8 (IE8) yang dikembangkan untuk penggunaan di kalangan anak-anak.
Bekerja sama dengan CEOP (Child Exploitation and Online Protection Centre), Microsoft menyuguhkan browser yang melindungi anak-anak dan keluarga dari dampak buruk Internet. Pengguna bisa memberitahukan konten terlarang yang mereka temukan, agar bisa segera ditindaklanjuti. Anak-anak dan orang tua juga bisa meminta pertolongan atau sekedar saran bagaimana menghadapi aksi cyber bullying.

Di Inggris, hampir dua pertiga pengguna Internet berusia di bawah 18 tahun mengaku berhubungan secara online dengan seseorang yang tidak mereka kenal. Data Microsoft mengungkapkan, sepertiga dari mereka umumnya merespon ajakan pertemanan dari orang tak dikenal tersebut.

Click CEOP Webslice
Info: www.downloadsquad.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...