Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Wednesday, March 11, 2009

Technorati Beli Blogcritics

Technorati mulai mengembangkan sayapnya. Baru-baru ini, blog search engine sekaligus blog adnetwork ini membeli Blogcritics, salah online blog magazine dan blog network tertua di WWW. Website yang mempublikasikan kontribusi dari para blogger, mulai dari review musik sampai pada artikel politik dan teknologi ini, telah bergabung dengan technorati sejak juni 2008.

Mendekatkan diri dengan komunitas terbuka dari para blogger dan khalayak mereka, menjadi alasan bagi Technorati untuk menjadi alasan bagi Technorati untuk mengakui sisi Blogcritics. Alasan lainnya yang dikemukakan oleh Technorati adalah memperbanyak media untuk iklan, dan memperluas khalayak pembacanya.

Technorati akan membantu para blogger yang tergabung dalam jaringan Blogcritics untuk menghasilkan uang dari blog mereka. Sampai saat ini, pemasangan iklan dib log masih menjadi primadona di kalangan blogger. Para pemasang iklan membutuhkan mediator, karena mereka tidak mungkin berhubungan langsung dengan para blogger. Posisi inilah yang diincar oleh Technorati.

Info: http://biz.yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...