Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Tuesday, March 10, 2009

Ask About PHP

Pintu gerbang menuju penguasaan PHP

Populeritas CGI besutan Rasmus Lerdorf yang disempurnakan oleh Andi Gutmans dan Zeev Suraski ini sudah tidak terbantahkan lagi. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1995, hingga saat ini PHP telah digunakan lebih dari 20 juta website, dan diinstal pada lebih dari 1 juta web server di dunia. Facebook dan Wikipedia adalah dua contoh website yang dibangun menggunakan PHP.

PHP pula telah memberikan makan kepada banyak desainer web dari seluruh dunia. Para calon desainer web yang telah “lulus” dari HTML, CSS, dan JavaScript, serta mulai melirik server-side scripting, bisa menjadikan PHP sebagai salah satu pilihan. Blog Ask About PHP bisa menjadi pintu gerbang bagi pemula untuk masuk ke dalam dunia pemrograman web.

Blog yang dirancang untuk orang yang baru pertama kali belajar PHP ini menyediakan tutorial PHP bagi pemula. Tidak hanya itu, blog ini juga bisa mendapatkan link referensi untuk mendalami PHP. Selain tutorial dan referensi buku, berita dan artikel seputar PHP, serta tip-tip SEO.

Info: www.askaboutphp.com



Note.
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing is sexy tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...