Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Thursday, March 12, 2009

China Law

Bekal legal bagi calon mitra bisnis Cina

Ada sebuah anekdot ketika Sinterklas ditanya oleh anak-anak, apakah dia membuat sendiri mainan yang dibagikannya? Sinterklas menjawab, “No, they are made in China”. Meski disampaikan sebagai gurauan, anekdot di atas boleh jadi mengandung kebenaran. Tidak percaya? Lihatlah laptop atau desktop anda. Berapa persen komponennya yang berlabel “Made in China”?

Aha! Ternyata label tersebut menempel di banyak benda di sekitar kita, bukan? Mulai dari alat tulis, perangkat elektronik, sampai kepada unti dan komponen otomotif, sebagian besar diproduksi di Negara yang baru saja menjadi tuan rumah Olimpiade 2008 ini. Sejak beberapa dasawarsa terakhir, Cina telah menjelma sebagai Negara industri terbesar di Asia, bahkan di dunia!

Sebagai pusat pasaran industri dunia, setiap pebisnis internasional pasti pernah bermitra dengan perusahaan di Cina. Blog China Law hadir untuk menjembatani calon-calon pebisnis yang ingin bekerja sama dengan perusahaan di Cina. Ssst, bila industri kita ingin semaju Cina, tidak ada salahnya membandingkan hukum industri mereka dengan milik kita, bukan?

Info: www.chinalawblog.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...