Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Tuesday, September 16, 2008

Menu Konteks Rapi Kali

MMM Free menawarkan dua cara singkat untuk merapikan menu konteks, menu yang muncul kalau tombol kanan mouse ditekan. Cara pertama adalah dengan memindahkan opsi-opsi yang tidak atau jarang terpakai ke bagian Rarely used di layar Mmm Free. Nantinya submenu [Rarely used] akan tampak dalam menu konteks.

Kedua, menyembunyikan seluruh opsi yang jarang atau malah tak pernah dipakai. Caranya yaitu dengan melakukan pemindahan menu ke opsi Hidden items. Kalau ingin opsi itu tampil lagi, kembalikan saja opsi itu ke tempat semula.

Jendela untuk pengaturan dapat diakses dengan mengklik lingkaran kecil yang terletak di bagian paling atas pada garis yang muncul di menu konteks. Garis itu muncul setelah Mmm Free telah diinstal di PC.

Seketika, setelah lingkaran itu diklik, sebuah jendela kecil yang terbagi menjadi tiga bagian muncul. Bagian kiri atas menampilkan opsi-opsi pada di menu konteks yang barusan muncul, bagian kanan menampilkan dua opsi (Hidden items dan Rarely used), sedangkan bagian bawah merupakan petunjuk pengoperasian Mmm Free tersebut. Setelah langkah2 pada paragraph 1 atau 2 dilakukan, klik [Apply] untuk mengaktifkan menu konteks yang baru.

Perlu diingat, versi gratisan Mmm Free hanya dapat bekerja pada menu klik-kanan Windows Explorer, desktop, dan menu [Start].

Info : www.hace.us-inc.com/mmm.shtml

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...