Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Friday, September 2, 2011

Panda USB Vaccine 1.0.1.4

Panda USB Vaccine 1.0.1.4
Memberikan vaksinasi dari ancaman virus pada computer dan USB

Windows menggunakan autorun.inf dari removeable drive untuk mengetahui external storage device yang baru, seperti USB drive atau CD/DVD yang dimasukkan ke dalam PC. Autorun.inf adalah suatu konfigurasi file yang secara normal diletakkan pada root directory yang dapat menampilkan removeable media beserta isinya, volume dari removeable drive, serta program-program yang dapat dieksekusi secara otomatis, ketika baru saja insert pada computer. Hal ini kemudian yang menjadi kelemahan computer sehingga virus-virus dapat masuk ke dalam computer.
Guna mengatasi hal tersebut, Panda USB Vaccine 1.0.1.4 dapat menjadi solusi dalam upaya pencegahan terhadap virus yang dapat menginfeksi melalui fitur autorun pada Windows Operating System.
Dalam aplikasi ini, user dapat memilih Computer Vaccination atau USB vaccination. Fungsi keduanya tetap sama, yakni menonaktifkan autorun, baik pada computer ataupun USB, sehingga tidak terjadi infeksi dari virus yang menyerang computer.

Ukuran File: 828,96 KB
Download: Panda USB Vaccine 1.0.1.4
Note. Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...