Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Thursday, September 1, 2011

Menggabung beberapa dokumen pdf menjadi satu


 PDFBinder 1.1
Menggabungkan beberapa dokumen pdf menjadi satu

Membuat makalah, proposal, atau skripsi, sangatlah mudah dilakukan pada komputer. Dengan menggunakan bantuan word processor, semua menjadi ringan. Namun seringkali ketika membuat suatu proposal contohnya, kebanyakan pengguna memisah atau membagi proposal tersebut menjadi beberapa bagian, sehingga file judul terpisah dengan daftar isi, terpisah dengan kata pengantar, pendahuluan, pembahasan, penutup, hingga daftar rujukan. Jika pengguna paham dan menginginkan efisiensi dalam bekerja, sebenarnya word processor seperti Microsoft Word sudah memiliki fasilitas untuk mengatur hal tersebut. Alhasil, file tetap utuh menjadi satu.
Namun, apa jadinya jikalau dokumen tersebut dalam bentuk dokumen pfd. Sebagai contoh, berkas nota-nota yang telah di-scan dan disimpan dalam dokumen pdf, serta keinginan pengguna untuk merekapitulasi, dan merapikannya menjadi satu.
PDFBinder dapat membantu memberikan solusinya. Dengan menggunakan aplikasi ini, beberapa dokumen pdf dapat di-merger menadi sebuah dokumen pdf. PDFBinder ini dibuat dalam C#, dan menggunakan iTextSharp untuk melakukan semua keajaiban tersebut.

Ukururan File: 1,54 MB
Download: PDFBinder 1.1

Note. Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...