Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Sunday, September 4, 2011

Medal of Honor

Waspada ledakan di wilayah teritori musuh

Setelah merilis sejumlah game dalam serial panjang Medal of Honor, Electronic Arts kembali mempublish game baru yang merupakan reboot dari serial ini. Untuk kali pertamanya dalam 10 tahun belakangan ini, game ini mengambil setting waktu dan lokasi pada zaman modern di Afghanistan dengan perlengkapan tempur super canggih.
Game ini akan menggunakan engine berbeda dalam mode game single player dan multiplayer. Untuk real Engine 3 digunakan dalam single player campaign, sedangkan multiplayer menggunakan Frostbite Engine. Storyline akan mengikuti misi beberapa tentara "Tier One Operator". Tentara elit yang bekerja untuk National Command Authority Amerika.
Agar lebih realistis, penggambaran karakter berupa penampilan kasual dan agak berantakan disesuaikan dengan penampilan nyata pasukan militer AS di Afganistan, untuk bisa menyata dengan penduduk sekitar. Demikian pula dengan kondisi lapangan, game yang terinspirasi dari kejadian nyata ini benar-benar menggambarkan operasi militer modern yang dilihat dari pandangan karakter fiksi.

Spesifikasi Minimum: Windows XP, Pentium 4 2.0 GHz, RAM 512 MB, Video Memory 64 MB
Harga: $59,99
Genre: First Person Shooter
Info: www.medalofhonor.com
Note. Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...