Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Saturday, September 3, 2011

American McGee's Alice II

Artwork Alice melawan siput raksasa

Pada event berlangganannya DICE 2009, Electronic Arts mengkonfirmasikan bahwa saat ini EA akan merencanakan pembuatan sekuel dari game klasik American McGee's Alice, yang dibuat pada tahun 2000. American McGee's Alice adalah game action yang mengambil setting dunia fantasi Alice in Wonderland.
Namun alur cerita pada game ini akan berbeda dari dongeng anak-anak yang hanya mengisahkan petualangan menarik Alice dengan makhluk-makhluk ajaib. Game ini menceritakan sisi gelap dari dunia Alice in Wonderland, dan merefleksikan kondisi kejiwaan Alice.
Setelah kembali dari petualangan keduanya di dunia cermin, terjadi kecelakaan yang menyebabkan rumah Alice terbakar dan membunuh keluarganya, meninggalkannya sendiri sebagai satu-satunya anggota keluarga yang bertahan hidup. Dihantui perasaan bersalah, Alice mencoba bunuh diri, dan berakhir di rumah sakit jiwa. Sepuluh tahun kemudian, kelinci putih yang pernah ditemui di masa kecilnya muncul, dan memanggilnya kembali memasuki Wonderland yang menderita di bawah pemerintahan Queen of Hearts yang kejam. Ketika Alice memasuki Wonderland, peliharaannya si kucing Cheshire akan setia menyertai, dan sesekali memberi panduan kepada Alice dengan pesan pesan tersembunyi.

Spesifikasi Minimum: Windows XP, Pentium 4 2.0 GHz, RAM 512 MB, Video Memory 64 MB
Harga: $39,99
Genre: Adventure
Info: www.returnofalice.com
Note. Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...