Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Monday, January 25, 2010

Royal Envoy

Game simulasi yang pada versi beta, dikenal sebagai Fortune Architect ini bermula ketika krisis melanda penduduk Islandshire, kepulauan fiktif dimana dunia game ini berlokasi. Rumah-rumah penduduk habis disapu bersih oleh hujan badai yang parah. Badai yang lebih parah akan sangat mungkin terjadi, mengingat musim hujan yang akan tiba sebentar lagi.
Mengetahui bencana ini, raja mengutus Anda ke pulau Islandshire sebagai Royal Envoy untuk membantu setiap kota membangun kembali rumah-rumah mereka, dan membuat persiapan untuk musim hujan yang akan datang. Pemandu Anda dalam perjalanan ini adalah karakter cerewet bernama Cedric, yang gemar menggunakan wig bermodel aneh.
Islandshire adalah kumpulan sembilan pulau kecil dengan fitur dan kondisi daerah masing-masing, seperti Rocky Island, Swamp Island, dan Island of the Forest Spirits. Terdapat lebih dari 60 level untuk dikerjakan, ketika Anda mengunjungi kota-kota di pulau ini. Tujuan utama Anda adalah untuk menciptakan sebuah kota yang bersih dari runtuhan puing akibat badai, membangun dan meng-upgrade berbagai tipe rumah untuk mengumpulkan sewa.

Info: www.playrix.com/royal-envoy.html

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...