Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Wednesday, January 20, 2010

Amazon Akusisi Touchco

Amazon tak mau kalah langkah dari Apple Inc. yang telah meluncurkan buku digital iPad. AMazon baru saja mengakusisi Touchco, sebuah perusahaan baru yang bergerak di teknologi layar sentuh. Dengan langkah ini, Amazon ingin memperkuat buku digitalnya, Amazon Kindle.
Amazon adalah salah satu pelopor buku digital. Dia telah menjual 1,5 juta Kindle, dan menggandeng banyak penerbit untuk menerbitkan ratusan ribu buku digital. Langkah inilah yang kemudian diikuti Apple dengan iPad. Teknologi iPad yang lebih memikat misalnya, layarnya tak hitam putih, melainkan dilengkapi teknologi multi-touch seperti halnya iPhone dan iPod.
Ketinggalan teknologi itulah yang ingin dikejar Amazon. Mereka akan menggabungkan Touchco dengan staf divisi Kindle, yakni Lab 126, di kantor mereka Cupertino, California, AS. Touchco menggunakan teknologi yang disebut interpolating force-sensitive resittance. Dengan teknologi ini, layar bisa disentuh untuk memberikan instruksi. Layar itu juga bening, dan murah. Biaya produksinya cuma US$ 10, untuk layar ukuran 30 centimeter persegi.

Info: www.softpedia.com
Kindle: The #1 Bestselling Product on Amazon

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...