Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Thursday, July 9, 2009

UniqueGiftMaker FreeEdition 2.5

Membuat e-card sendiri

Memberi hadiah kepada orang yang kita sayangi tidak harus berupa kado barang atau uang. Hadiah bisa juga berupa sebuah kartu, namun bukan dalam bentuk kartu cetakan. Kartu yang dibicarakan di sini adalah kartu elektronik atau e-card yang menggunakan flash. Dan tampaknya hadiah berupa e-card akan lebih berkesan karena membutuhkan sedikit ketrampilan berkomputer.

Dengan bantuan aplikasi UniqueGiftMaker, segala bentuk kartu ucapan akan bisa buat dengannya. Tidak perduli orang yang akan menerima berada di mana, kartu yang dibuat dengan UniqueGiftMaker pasti sampai sebab pengirimannya melalui internet. Jadi akan lebih hemat dan dijamin sampai dalam waktu singkat.

UniqueGiftMaker sangat mudah digunakan, dan andapun tidak perlu mempelajari flash agar trampil menggunakan aplikasi ini. Setiap langkah dalam membuat kartu diberi tanda2 tersendiri.

UniqueGiftMaker dapat mengimpor file swf ke dalam kartu untuk dijadikan latar belakang atau tombol. Selain itu terdapat juga fitur slideshow dan latar belakang audio.

Jadi bagus tidaknya pada krativitas anda. Dan semoga setelah mengirim kartu ini ke seseorang yang special, rasa sayangnya akan bertambah. Amin.

Download : www.10dollarssoftware.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...