Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Saturday, February 14, 2009

Akusisi PostPath oleh Cisco

Cisco semakin mengembangkan sayap

Cisco yang dikenal sebagai perusahaan jaringan raksasa, memberkan informasi mengenai langkah yang belum lama ini diambil. Cisco telah membeli PostPath, yang merupakan pembuat Exchange server penganti yang berbasis Linux PostPath Server. PostPath dikenal sebagai pengganti dari Microsoft Exchange.

Di saat PostPath menjadi tantangan bagi Microsoft dengan menggunakan reverse-engineering, pendekatan ini memungkinkan diadopsikan oleh perusahaan open source lainnya. Ketika European Commission mendorong Microsoft untuk membuka Common Internet File System (CIFS) dan protocol AD, komisi ini juga mendesak agar protocol MAPI dibuka.

Sebuah project open source yang disebut dengan OpenChange sekarang bekerja sama dengan Samba, menggunakan informasi yang dimiliki untuk membangun implementasi open source dari Microsoft Exchange Server, dan protocol Exchange. Tidak ada bisnis open source komersial yang mengikuti jejak usaha OpenChange, menurut Sarah Radicati, CEO The Radicari Group.

Dengan software PostPath, Cisco merencanakan pada perluasan fungsional e-mail dan calendar pada platform WebEx berbasis software-as-a-service (SaaS), yang telah menggabungkan aplikasi instant messanging, suara, video, data, manajemen dokumen, dan web 2.0. akusisi PostPath ini melengkapi strategi Cisco untuk membangun sebuah kolaborasi platform yang saling terhubung, yang didesain untuk bagaimana bisa bekerja hari ini, dan hari ke depannya.

Info: www.linux.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...