Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Thursday, January 8, 2009

Gatot - Pelamar

Gatot=G

Pelamar=A-H

G: Kamu minta gaji berapa?

A: Dua Juta

G: Terlalu tinggi. Kamu tidak diterima

A: Kalau begitu, satu juta saja

G: Makin tidak saya terima

A: Alasannya?

G: Perusahaan ini tidak menerima staff murahan

G: Kamu punya pacar?

B: Punya

G: Di mana?

B: Di luar negeri

G: Kamu tidak diterima

B: Alasannya?

G: Nanti kamu hanya telpon ke pacarmu terus, mahal,SLI

B: Minggu depan pacar saya sudah pulang

G: Makin tidak saya terima

B: Alasannya?

G: Lha, kamu nanti sering bolos untuk menemui pacar kamu

G: Kamu melamar sebagai apa?

C: Sekretaris

G: Kamu merasa cantik tidak?

C: Sepertinya begitu

G: Kamu tidak diterima

C: Alasannya?

G: Nanti para manajer jatuh cinta ke kamu, bikin perkara

C: Sebetulnya saya merasa tidak cantik

G: Makin tidak saya terima

C: Alasannya?

G: Bikin sepet di mata

G: Kamu punya pacar?

D: Belum

G: Pernah mencari?

D: Pernah, tetapi belum berhasil

G: Kamu tidak diterima

D: Alasannya?

G: Lha, kamu cari pacar saja tidak becus

D: Sebetulnya saya punya pacar, tetapi sudah saya tinggalkan, karena saya

tidak suka.

G: Makin tidak saya terima

D: Alasannya?

G: Nanti kamu keluar kerja, dengan alasan kamu tidak suka

G: Kamu punya pacar?

E: Punya

G: Ganteng dia?

E: Iya

G: Kamu tidak diterima

E: Alasannya?

G: Nanti kerjamu tidak tenang. Takut pacar kamu digaet cewek lain.

E: Eh… sebetulnya pacar saya tidak ganteng

G: Makin tidak saya terima

E: Alasannya?

G: Cari pacar ganteng saja tidak becus,apalagi mau kerja di sini.

G: Kamu punya pacar?

F: Punya

G: Yang keberapa

F: Pertama

G: Kamu tidak diterima

F: Alasannya?

G: Lha, kamu cari pacar saja baru dapat satu

F: Mmm… sebetulnya saya sudah sering gonta ganti pacar

G: Makin tidak saya terima

F: Alasannya?

G: Nanti kamu hanya gonta ganti pekerjaan, dan keluar dari sini.

G: Punya mertua?

H: Punya

G: Pengusaha kaya?

H: Ya

G: Kamu tidak diterima

H: Alasannya?

G: Mertuamu saja tidak mau mempekerjakan kamu

H: Tapi… Sebetulnya mertua saya tidak kaya.

G: Makin tidak saya terima

H: Alasannya?

G: Nanti kamu sering minta naik gaji dengan alasan untuk membantu

mertuamu

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...