Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Friday, January 30, 2009

AVG Anti-Virus Free 8,0 sekarang tersedia di Perancis

Untuk pertama kalinya, masyarakat Prancis dapat memerangi ancaman diam oleh kendaraan-download secara real time dengan gratis, program bahasa Perancis

Prancis - October 21, 2008 - AVG Technologies, pertama Eropa pengembang perangkat lunak bebas untuk memberikan perlindungan real-time terhadap ancaman stealthiest untuk pengguna Internet hari ini, hari ini mengumumkan ketersediaan versi bahasa Perancis pertama yang populer dan digunakan secara luas - AVG Free 8,0 keamanan perangkat lunak.

“Ini adalah tepat waktu pengumuman Perancis untuk pengguna komputer,” ujar AVG Technologies’ chief executive officer JR Smith. “Penelitian dari kami Pencegahan Eksploitasi Labs divisi menunjukkan bahwa, selama bulan Agustus 2008, pengguna di Prancis yang hampir 30% lebih besar untuk menemukan website keracunan dari rata-rata global. Yang hanya-di-waktu perlindungan afforded pengguna AVG Free 8,0 adalah yang paling efektif pertahanan terhadap ancaman diam-diam ini tersedia hari ini. ”

AVG Free sudah melampaui 8,0 perlindungan yang diberikan oleh produk lain bebas untuk memberikan keamanan hanya-dalam-waktu perlindungan terhadap kendaraan-download oleh - kelihatan ancaman yang dapat men-download malware ke komputer pengguna tanpa pengguna mengambil tindakan apapun di semua. Ini terlihat infeksi adalah proses pertumbuhan tercepat-ancaman di Internet saat ini, dan banyak dipakai oleh kejahatan terorganisir untuk pencurian identitas dan lain mendapatkan komersial. Ancaman tersebut dapat disembunyikan di semua jenis website, dan dapat tetap berada di suatu situs untuk satu jam, sehari, atau seminggu; jangka waktu situs infective masih sering tergantung berapa banyak pengunjung situs yang manis, sebagai penjahat menyalurkan malware sering memiliki target kuota untuk mencuri informasi.

Sementara di alam ini ancaman berarti mereka tidak mungkin untuk melacak konvensional menggunakan anti-virus atau anti-spyware atau produk, untuk hal tersebut, paling “aman-selancar” produk. AVG yang unik Aman-Cari perlindungan berbeda karena melindungi pengguna pada waktu yang hanya hal-hal - ketika mereka klik pada url di halaman hasil pencarian. Pengguna Google, Yahoo dan MSN pencarian akan melihat ‘bahaya - tidak pergi di sini’ pesan ketika mereka mencoba untuk mengakses salah satu halaman tersebut keracunan. Untuk membuatnya bahkan lebih mudah bagi pengguna untuk melindungi diri terhadap ancaman baru ini, aman-Cari digabungkan ke dalam baru AVG Keamanan Toolbar, sehingga selalu di tangan.

AVG juga menyediakan terpisah aktif Aman-Surf kemampuan dalam versi komersial dari produk, yang menambahkan real-time scanning untuk mendeteksi terinfeksi dan berpotensi terinfeksi-konten sebagai pengguna browsing web, di luar mesin pencari. LinkScanner teknologi bekerja dengan Internet Explorer dan browser Mozilla Firefox.

AVG komersial produk telah tersedia dalam bahasa Perancis untuk beberapa tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya perusahaan lokal telah merilis sebuah versi bebas produk.

“Kami percaya bahwa semua pengguna, tergantung cara mereka menggunakan komputer, memiliki hak untuk khawatir yang aman dan bebas-line pengalaman,” kata Karel Obluk, kepala kantor teknologi di AVG Technologies. “Kami senang untuk membuat pengalaman yang lebih mudah diakses oleh pengguna di Prancis kami memberikan perlindungan perangkat lunak bebas di Perancis.”

AVG Free 8,0 ini dirancang untuk pribadi dan non-komersial pada satu komputer menggunakan Windows 2000, XP atau Vista. Sementara AVG Technologies tidak memberikan dukungan untuk AVG Free 8,0, perusahaan host website dan forum untuk pengguna-didorong dukungan di http://gratuit.avg.fr

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...