Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Monday, September 5, 2011

iTunes 10.4.1

Mendengarkan musik sambil bekerja adalah hal yang menyenangkan bagi yang terbiasa melakukannya. Seringkali pekerjaan akan terasa rileks dan mudah, jika pemilihan lagu sesuai dengan jenis dan kondisi pekerjaan. Untuk Mac dan PC, hal ini dapat didukung dengan aplikasi iTunes 10.4.1.
iTunes merupakan aplikasi gratis yang digunakan untuk mengorganisasi dan memainkan digital music dan video pada komputer. iTunes dapat pula menyinkronisasikan semua media dengan iPod, iPhone, dan Apple TV.


Beberapa fitur dari iTunes diantaranya adalah playlist music, editing informasi file, copying file ke iPod, melakukan pembelian musik dan video dengan built-in iTones stores. Beberapa update dari iTunes 10.4.1 adalah mengingat password saat melakukan pembelian pada iTunes Store, menyelesaikan masalah dengan Smart Playlists dan Podcast synching pada iPod, dan dapat mengenali iPod saat koneksi pada komputer.

Spesifikasi Minimum: Windows XP
Ukuran File: 93,02 MB
Nama File: iTunesSetup.exe
Nama Pembuat: Apple Inc.
Download: iTunes 10.4.1
Note. Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...