Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Friday, September 2, 2011

Fitur Baru YouTube hanya untuk browser modern

YouTube Abaikan Browser Tua
Bagi yang gemar streaming atau berbagi video via YouTube, sebaiknya segera meng-upgrade browser Anda. Karena sebentar lagi situs sharing video ini tak lagi men-support sejumlah browser yang dinilainya jadul. Pengguna yang belum meng-upgrade browser-nya memang masih dimungkinkan untuk melihat video yang dimaksud, namun ia tidak akan dapat menikmati fitur-fitur baru YouTube yang akan segera diluncurkan.
Menurut Google, browser yang dinilai ketinggalan zaman adalah versi browser-browser di bawah IE7, Firefox 3.0, Chrome 4.0, dan Safari 3.0. Sebuah pesan akan dimunculkan YouTube untuk memberitahu penggunanya bahwa mereka masih memakai browser versi lama.
Dalam pesan tersebut terdapat peringatan yang berbunyi "Pada 13 Maret, kami tak akan lagi menyokong browser Anda. Anda masih bisa melihat video setelah tanggal itu, namun Anda tidak bisa menikmati fitur baru kami dengan sempurna". YouTube sebenarnya sudah memperingatkan mengenai hal itu sejak pertengahan tahun lalu.

Info: www.softpedia.com
Note. Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...