Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Friday, September 9, 2011

Chrome 13.0.782.218

Chrome 13.0.782.218
Google Chrome, web browser besutan Google.Inc yang terkenal sebagai web browser yang ringan. Google Chrome dibuat dengan memanfaatkan teknologi WebKit, yaitu sebuah engine rendering yang sebelumnya sudah terlebih dulu digunakan oleh web browser besutan Apple, Safari. Dengan teknologi ini, Google Chrome bisa dimungkinkan untuk membuka halaman web dengan lebih cepat, tapi tetap ringan.
Dengan desain yang minimalis, menambahkan kesan jika Google Chrome adalah web browser yang ringan untuk digunakan. Tapi walaupun demikian, web browser ini tetap menarik, dan memiliki banyak fitur yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya.
Dalam versi ini, Google Chrome menyediakan including tabbed browsing, new window creation, and a private browsing mode that Google calls Incognito, which disables cookie tracking, history recording, extension support, and other browsing breadcrumbs.

Spesifikasi Minimum: Windows
Ukuran File: 590.35 KB
Nama File: chrome_installer.exe
Nama Pembuat: Google
Download: Chrome 13.0.782.218


Note. Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

1 comments:

App Developers said...

What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...