Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Wednesday, July 27, 2011

Download Template Blog ini

Hello Sobat Blogger dimana pun berada,

Tulisan ini saya buat lantaran, melihat ada beberapa orang yang mungkin bisa dibilang pelit membagi ilmu-nya. Jadi saya berpikir, Apa sih ke-rugian nya jika kita membagi ilmu yang kita miliki?? Buat saya pribadi tidak merasa di-rugikan! Malah membuat saya bisa membantu teman-teman yang ingin mengetahui tentang Tips/Tricks Blog. Dan juga membantu saya mengingatkan dimana letak Kode Gadget/Widget Blog ini.. Jika saya kehilangan atau lupa Kode gadget/widget yang ada di Blog ini, maka saya bisa mencari-nya di Postingan yang pernah saya buat.

Kalau teman-teman ingin menggunakan template ini utk Blog kalian.
Saya akan memberikan link untuk mendownload-nya:



Download: disini


Contoh template-nya bisa teman-teman lihat. disini


Lho kok beda yah! Yup.. Saya menambahkan GADGET/WIDGET sesuai selera saya.
Kalian juga bisa menambahkan GADGET/WIDGET sesuai selera kalian, kalau ada yang ingin menyamakan GADGET/WIDGET seperti diblog ini teman-teman bisa mengikuti/Follow Blog ini..!

Ikuti terus sambungan cerita dari Download Template Blog ini.
Saya akan share Gadget yang ada pada Blog ini..


Bersambung...


Note.
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing is sexy tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

1 comments:

Anonymous said...

Pertamax!!!!! izin sedot.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...