Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Wednesday, July 27, 2011

Counter Strike Online




Counter-Strike adalah game FPS (First Person Shooter) legendaris berbasiskan jaringan / LAN (Local Area Network, tidak memerlukan internet) yang dikenal oleh semua pecinta FPS di seluruh dunia. Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Game ini dikembangkan oleh Nexon dari Korea Selatan dan Valve.
Counter-Strike Online hadir dengan lebih baik, lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan dibanding sebelumnya. Counter-Strike Online dilengkapi dengan fitur MMO serta elemen baru, fitur baru, karakter baru dan tentunya mode baru. Semuanya dikemas secara Online (membutuhkan koneksi internet) sehingga seluruh orang di Indonesia menikmati dan memainkannya bersama – sama. Counter-Strike Online juga menyajikan tampilan interface yang mudah dan dapat dengan cepat dimengerti oleh semua pemain.
Sesuai dengan ketentuan standar Counter-Strike Online, user dapat memilih antara Counter-Terrorist atau Terrorist. Mereka dapat saling membantu satu sama lain sesama anggota tim untuk mencapai tujuan kemenangan.
Counter-Strike Online memberikan banyak tambahan dari sebelumnya. Counter-Strike Online menyajikan fitur – fitur terbarunya dengan tetap memiliki tempo permainan yang cepat dan taktis serta memompa adrenalin.
Counter-Strike Online tentunya siap memberikan pengalaman tak tertandingi dalam bermain game FPS bagi para pemainnya.
Panduan Installasi Counter-Strike Online
  1. Jalankan file instalasi Counter-Strike Online (dapat di-download dari http://www.csonline.co.id ataupun dari DVD Counter-Strike Online).
  2. Pilihlah direktori / folder instalasi Counter-Strike Online. Pastikan kalau space HDD setidaknya masih tersisa 1 GB. Pilih "Browse" untuk mengubah direktori / folder instalasi Counter-Strike Online.
  3. Tekan "Install" untuk melanjutkan proses instalasi Counter-Strike Online.
  4. Setelah proses instalasi selesai, kalian dapat memainkan Counter-Strike Online dengan segera. Icon Counter-Strike Online akan tersedia di Desktop ataupun di Start Menu – Programs – Megaxus – Counter-Strike Online.
System Spec:


Selengkapnya: Klik disini


Download: Counter Strike Online


Note.
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing is sexy tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

2 comments:

Putra Tenzhung said...

Weh makin keren aja nih game CS game favorite ane dulu, tp gede juga spec CPU nya yaa...

•"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮• said...

@Putra Tenzhung
iya nih, Spec nya gede kali.. Dulu CS na cuma bisa main pake LAN yah kalo ga salah aku. skrg uda Online.. Seperti nya seru nih permainan-nya.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...