Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Friday, November 12, 2010

Memudahkan Configurasi Setting pada Komputer

Quick Config adalah tol yang mudah dijangkau, digunakan untuk berbagai macam setting pada komputer dengan cepat. Aplikasi ini hadir untuk memberikan kemudahan setting berbagai macam konfigurasi, seperti application, network, browser, system, dan desktop dikarenakan seringkali user cenderung kurang mengetahui dimana tempat setting tersebut pada komputer.

Untuk menggunakan aplikasi ini dibutuhkan create satu atau lebih configuration profiles. Kemudian, atur persyaratan pada setting untuk setiap profile yang ada. Jika user menginginkan untuk apply setting ini, hanya dengan mengaktifkan profile yang ada dengan cara double click. Beberapa fitur yang ada pada configuration ini adalah untuk network, terdapat setting network c0nnections, computer identification, mapped network devices.
Pada system, terdapat setting sound, printer, services. Pada Internet browser, terdapat setting web browser. Pada desktop terdapat setting screen dimensions dan color depth. Untuk aplikasi, terdapat setting default application dan launch application.

Download: http://intelloware.com/Download/en-US/QuickConfig.msi

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...