Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Wednesday, June 2, 2010

True Crime 2010

Aksi baku hantam Wei Shen dengan anggota Triad
Game yang akan dirilis pada akhir 2010 ini,  sedang dalam pengembangan oleh United Front Games, dan akan dipublikasikan oleh Activision. Instalasi ketiga dalam serial True Crime ini adalah serial True Crime pertama yang tidak dikembangkan oleh Luxoflux. Dengan setting di Hongkong, dan berfokus pada operasi undercover untuk menyusup ke organisasi rahasia Triad.
True Crime, seperti game-game sebelumnya, masih mengikuti langkah tokoh pratagonis polisi yang berusaha membekuk pihak kriminal. Terinspirasi dengan gaya klasik Hollywood dan aksi sinema tbriller Asia, kali ini menyorot ke petualangan detektif Wei Shen, petugas dari HK Triad Bureau yang ditugaskan untuk bertindak secara rahasia dengan tujuan menembus organisasi Triad bernama Sun On Yee. Plot cerita ini berfokus pada perjuangan Wei untuk tetap setia pada misinya dan membekuk organisasi ini, namun pada saat bersamaan harus mempertahankan kedoknya sebaga anggota kriminal.
Direncanakan untuk rilis pada kuartal keempat tahun 2010 untuk Microsoft Windows. Game berjenis open-world ini akan mencakup sejumlah aksi, seperti hand to hand combat, driving cars, dan gunplay yang ekstensif.

Spesifikasi Minimum: Windows XP, Pentium 4 2.0 GHz, RAM 512 MB, Video Memory 64 MB
Harga: $39,99
Genre: Thrid person action, Open-world
Info: www.truecrime.com
Note. Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...