Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Saturday, April 17, 2010

Spearfishing

Game hunting yang unik ini merupakan simulasi perburuan di bawah air. Bagi Anda yang menyukai gabungan action dan simulasi, game ini merupakan pilihan yang tepat. Seluruh lingkungan game dirancang dengan rapi dalam atmosfer yang menegangkan. Dirancang dengan engine yang memungkinkan rekonstruksi dunia virtual bawah air 3D, dengan kualitas artwork sempurna yang realistik. Ditambah lagi dengan efek suara yang melukiskan dunia bawah air yang asli.
Sebelum memasuki level-level yang lebih rumit, pemain akan terlebih dahulu memasuki tahap pelatihan dan berpartisipasi dalam kompetisi amatir ataupun profesional untuk mendapatkan uang, penghargaan, dan peringkat. Kompetisi akan mengambil tempat di berbagai lokasi bawah laut yang eksotis dari seluruh dunia. Terdapat 10 lokasi yang berbeda, memungkinkan Anda berburu di sejumlah benua, seperti Eropa, Amerika, Australia, Asia, Fiji, dan sebagainya.
Untuk menambah variasi permainan, Anda juga akan mengalami berbagai macam pertualangan yang kompleks, mulai dari air sedingin es di utara sampai perburuan malam hari di lautan tropis. Anda juga dapat bermain secara pasangan atau berkompetisi dengan beberapa pemain sekaligus, berkat multiplayer mode.

Genre: Hunting
Info: www.speargame.com/

Proses perburuan di bawah air yang realistik.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...