Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Saturday, April 24, 2010

Pimp Tool 3.1.5

Bayangkan Anda mempunyai sebuah web blog. Kebetulan karena kesibukan Anda, blog ini sudah lama tidak di-update. Hal selanjutnya yang akan terjadi pasti sudah bisa Anda tebak. Ya...para pembaca setia Anda pasti akan ragu-ragu untuk mengunjungi blog Anda lagi.
Lalu, suatu waktu Anda ingin mem-posting sebuah tulisan yang cukup menarik. Tapi, kemudian Anda bingung bagaimana supaya para pembaca kembali berkunjung ke blog Anda. Kebetulan juga Anda saat ini sedang chatting dengan Yahoo! Messenger dengan teman-teman Anda. Tentu akan kesulitan jika Anda menginformasikan tentang tulisan Anda kepada teman Anda satu per satu. Jika kebetulan blog Anda dilengkapi teknologi RSS feeds, cobalah aplikasi ini.
Pimp Tool akan membantu Anda secara otomatis mem-posting RSS feeds ke status messenger Anda. Dari status tersebut, tentu banyak teman Anda yang akan tertarik untuk tahu lebih jauh. Dan akhirnya blog Anda akan jadi ramai lagi. Di tampilan pertama yang muncul adalah bahasa Rumania. Untuk mengubahnya ke bahasa Inggris, pilih tombol "Continua fara cont", lalu masukkan Yahoo! ID Anda.

Ukuran File: 9,95 MB
Download: http://statuspimp.com/ro/download/PimpToolSetup.exe

Isi status messenger dengan RSS feeds.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...