Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Friday, March 12, 2010

Notebook dengan OS Chrome

Sudah lebih dari 2 tahun, pasar mobile PC diramaikan dengan pilihan alternatif kategori netbook dengan beragam pilihan. Untuk sistem operasi saja, sudah beralih dari penggunaan Windows XP ke Windows 7, selain juga tersedia beberapa varian Linux. Hadirnya sistem operasi Chrome dari Google juga akan turut meramaikan pilihan pasar netbook bagi pengguna.

Beberapa produsen netbook ternama telah mengembangkan penggunaan sistem operasi Chrome, untuk menghadirkan produk mobile PC terbarunya. Salah satu yang diberitakan adalah Samsung, yang akan dikabarkan akan menghadirkan netbook dengan sistem operasi Chrome ini.

Meski belum ada informasi resmi dari Samsung, namun beberapa informasi mengenai produk tersebut sudah hangat dibicarakan. Diinformasikan produk tersebut menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 1 GHz. Dengan layar 10,1 inci, produk tersebut dilengkapi memory 2 GB, media penyimpanan solid state drive (SSD) kapasitas 64 GB. Untuk konektivitas nirkabel, mendukung Wi-Fi dan 3G, dan akan memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam.

Info: news.softpedia.com

Menggunakan processor Qualcomm Snapdragon

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...