Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Thursday, March 25, 2010

Lost Planet 2

Merupakan sekuel dari game third person shooter Lost Planet: Extreme Condition yang juga dibuat oleh Capcom. Game ini mengambil setting 10 tahun setelah event yang terjadi pada game pertama, dan berlokasi pada planet fiktif yang sama, E.D.N III, yang penuh salju. Pada seri ini, salju yang menutupi sebagian planet telah meleleh dan menampakkan hutan-hutan yang tersembunyi di baliknya. Lebih banyak area tropis akan muncul untuk dieksplorasi, menggantikan area bersalju yang mewarnai game Lost Planet I.
Game ini akan berpusat pada perang memperebutkan thermal energy dimana pemain akan mengendalikan beberapa faksi berbeda, seperti Yuri's Snow Pirates, NEVEC (Neo-Venus Construction), dan banyak lagi grup lain dengan misi utama bertempur melawan Akrid, spesies serangga raksasa primitif di dunia E.D.N III. Anda juga akan mendapatkan experience point dengan menyelesaikan tugas-tugas ekstra.
Capcom telah mengkonfirmasi bahwa pembuatan game ini menggunakan engine MT Framework versi 2.0, yang pastinya akan membuat kualitas grafisnya jauh lebih meningkat dibandingkan prekuel-nya. Selain itu, mereka juga memberikan pilihan untuk bermain dengan co-op player untuk beberapa pemain.

Info: http://www.lostplanet2game.com/

Musuh bisa muncul kapan saja dan darimana saja

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...