Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Thursday, March 11, 2010

KDE SC 4.4.0

Para pengembang yang berada di belakang proyek KDE, baru merilis versi final dari KDE software Compilation (KDE SC) 4.4.0. Dalam kumpulan kompilasi software ini, KDE SC 4.4.0 sudah terdapat sekitar 7000 perbaikan bugs, 1400 fitur baru, sejumlah paket aplikasi baru, sejumlah paket aplikasi baru, sejumlah desktop efek terbaru, dan banyak lagi. KDE SC 4.4.0 juga telah menggabungkan KDE Plasma Workspace, KDE Applications. dan KDE Development Platform.

Untuk paket aplikasi yang terdapat dalam KDE SC 4.4.0, sudah terdapat aplikasi KAddressbook yang berfungsi sebagai aplikasi buku alamat dan groupware, KGet yang berfungsi sebagai tools download, Gwenview untuk mengimpor foto dan gambar, The Palapeli sebagai game puzzle, Cantor sebagai antarmuka R, Maxima, dan SAGE, Blogilo sebagai tool manajemen blog, dan banyak lagi.

Saat ini, KDE SC 4.4.0 sudah dapat di-download dari url http://download.kde.org/stable/4.4.0/src/. Jika mengalami banyak masalah dengan proses instalasi KDE SC 4.4.0 dari source code, KDE SC 4.4.0 juga tersedia dalam bentuk binary untuk distro Fedora, Gentoo, Kubuntu, dan openSUSE. Penjelasan instalasi paket binari distro-distro ini, dapat ditemukan pada url http://kde.org/info/4.4.0.php#binary.

Info: linux.softpedia.com

Nikmati keindahan desktop terbaru KDE 4.4.0

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...