Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Saturday, March 20, 2010

Cerita Lucu

PERGI KE SURGA
Guru Sekolah tersenyum pada murid-muridnya dan bertanya,
"Siapa yang ingin pergi ke Surga, coba angkat tangan!" Semua
murid-murid di kelas itu mengangkat tangannya, kecuali seorang anak
kecil.
Guru bertanya, "Kamu tidak ingin pergi ke Surga?" Murid itu menjawab,
"Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah, tidak boleh
pergi kemana-mana."

TERBUKTI
"Kenapa kamu berhenti dari pekerjaan terakhirmu?"
"Boss saya menuduh saya mencuri uang perusahaan."
"Kenapa tidak kau suruh dia membuktikannya?"
"Sudah. Ternyata dia bisa."

TIDAK MELIHAT
"Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya seorang polisi
kepada seorang pengendara motor.
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"
"Saya tidak melihat Bapak."

MENYESAL DULUAN
Iwan : "Mir, kata orang, penyesalan selalu datang belakangan.
Tetapi Kemarin ada lho, orang yang menyesal duluan."
Amir : "Mungkin dia keburu sadar, sebelum bertindak."
Iwan : "Bukan begitu. Orang ini beriringan sama kawan-kawannya. Dia
jalan paling depan. Tiba tiba dia terperosok masuk comberan. Eh setelah
ditolong, ia nyeletuk, "Nyesel deh aku jalan duluan."

KETAHUAN
Seorang anak yang mencuri mangga kepergok si empunya pohon.
Pemilik : "Hei, sedang apa kamu di atas situ?"
Anak : "Anu, Pak. Cari layang-layang."
Pemilik : "Buat apa?"
Anak : (Tambah gugup) "Eh, buat bikin rujak, Pak."

PELAJARAN
Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya:
"Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua
dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur. Deketin dia dan
bilang: saya sperma. Dan dia akan bilang: saya telur. Dari situ kamu
akan mulai bikin calon anak. Mengerti?". Si sperma mengangguk dengan
mantapnya.
Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia di semprot
keluar.
Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan
dibelakang.
Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan
dirinya:
Hi, saya sperma.
Si bulatan merah jawab: Hi juga, saya amandel.

KB
Seorang ibu muda yang sudah beranak dua mendatangi Dokter untuk memberi
nasihat soal KB.
Ibu : "Dokter, saya ingin ikut KB. Tapi saya tidak mau pakai IUD,takut.
Saya tidak mau minum pil dan suntik nanti gendut. Saya juga tidak mau
tubektomi."
Dokter : "Hmm suami ibu?"
Ibu : "Suami saya juga tidak mau pakai kondom apalagi vasektomi.
Bagaimana dong, Dok? "
Dokter : "Minum air jeruk saja."
Ibu : "air jeruk?? apa benar-benar manjur?"
Dokter : "Iya, minum air jeruk saja dan jangan ngeseks!"

Salah Analisa
Seorang pria datang menjumpai dokter. "Dokter, saya menghadapi
masalah,"
katanya, "Salah satu dari biji Zakar saya biru warnanya."
Dokter memeriksa biji zakar tersebut lalu tiba pada kesimpulan bahwa
biji zakar itu sebaiknya diambil, sebab kalau tidak pria itu bisa mati.
"Dokter, gila apa?" teriak pria itu. "Tega benar dokter mengambil
keputusan yang demikian.
"Anda masih mau hidup bukan?" tanya dokter. Dan terpaksalah pria itu
merelakan salah satu dari biji zakarnya diambil.
Tapi dua minggu kemudian ia datang lagi menjumpai dokter. "Dokter,
bagaimana sih ini? Biji zakar saya yang satunya lagi pun telah berwarna
biru
pula."
Kembali dokter mengatakan bahwa jika ia masih ingin hidup, maka ia
harus merelakan biji zakarnya diambil. Dan kembali lagi pria itu
menolak.
"Anda masih mau hidup bukan?" tanya dokter. Dan terpaksalah pria itu
merelakan biji zakarnya yang kedua diambil.
Tapi dua minggu kemudian ia datang lagi menjumpai dokter. "Rasanya ada
yang tidak beres, kini penis saya pula yang menjadi biru."
Setelah memeriksa pasiennya, dokter menyampaikan kabar buruk. Jika
ingin tetap hidup maka penisnya terpaksa harus diambil. Kembali pria
itu
meradang.
"Anda masih mau hidup bukan?!' tanya dokter.
"Ya. Tapi bagaimana nanti kalau saya mau pipis?"
"Hmm, saya akan memasang pipa plastik. Tidak ada masalah."
"Begitulah, penis tersebut pun terpaksa diambil.
Dan beberapa hari setelah dioperasi, lelaki malang itu kembali datang
menjumpai dokternya.
"Dokter, pipa plastik itu pun kini berwarna biru...."
"Hah?!"
"Apa sih yang terjadi?"
Dokter memeriksa lebih seksama, dan tak lama kemudian terdengar ia
berseru,
"Oalah, ternyata celana jeans anda luntur...."

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...