Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Tuesday, February 23, 2010

Microsoft Small Basic 0.8

Pemrograman komputer dapat didefinisikan sebagai suatu proses untuk membuat software pada komputer dengan menggunakan bahasa pemrograman. Manusia dapat berbicara dan memahami bahasa Indonesia, Inggris, atau Mandarin, namun komputer hanya dapat memahami program yang dibuat dari bahasa tertentu, yang disebut bahasa pemrograman. Pada mulanya, hanya terdapat beberapa bahasa pemrograman. Pada mulanya, hanya terdapat beberapa bahasa pemrograman yang mudah untuk dipelajari dan dipahami.

Seiring dengan perkembangan komputer dan software yang semakin canggih, bahasa pemrograman pun berkembang dengan cepat dengan konsep yang kompleks pula. Hal ini membuat kebanyakan orang enggan untuk mempelajarinya.

Small Basic hadir sebagai bahasa pemrograman yang di inspirasi dari pemrograman BASIC, didesain untuk membuat pemrograman lebih mudah dan menyenangkan untuk anak-anak dan pemula. Konsep dasar yang dipahami dan tampilan yang bagus membuat nilai tambah untuk aplikasi pemrograman ini. Sebelum instalasi pastikan .NET Framework 3.5 SP1 telah terinstal terlebih dahulu.

Download: http://msdn.microsoft.com/en-us/devlabs/cc950524.aspx
Ukuran File: 4,67 MB

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...