Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Tuesday, January 5, 2010

Ghost Recon: Future Soldier

Bagi pengemar game tentu tak asing dengan nama Tom Clancy's Ghost Recon. Serial game bergenre tactical shooter dengan tema militer ini telah diciptakan dan dipublikasikan, sejak tahun 2001. Sejak itu, dengan produktif Red Storm Entertainment selaku pengembang selalu meluncurkan serial baru setiap tahunnya. Game berikutnya yang sebelumnya dikenal dengan Tom Clancy's Ghost Recon ini direncanakan untuk rilis pada pertengahan 2010.
Diumumkan bahwa kali ini Ghost Recon akan menampilkan sisi futuristik. Hal ini tampak dari setting lingkungan yang menggunakan teknologi militer terbaru, dan pemain akan dapat menggunakan senjata-senjata canggih. Game ini direncanakan akan dirilis pada PC, PS3, Xbox 360, PSP, DS, dan Wii. Sedikit perbedaan akan diterapkan pada versi Wii, karena game ini membutuhkan sedikit penyesuaian pada konsol Wii.
Detail yang dimasukkan dalam video teaser dan keterangan dari pengembang tidak diungkapkan dengan jelas, namun pihak pengembang menjanjikan bahwa seri Ghost Recon terbaru ini akan berbeda dengan seri sebelumnya, dan memberi pemain pengalaman yang sama sekali baru.

Info: http://ghostrecon.uk.ubi.com/

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...