Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Monday, July 13, 2009

HDDlife 2.0

Pemantau kondisi hard disk

Hard disk adlaah salah satu komponen computer yang harus dapat perhatian ekstra dari pengguna. Alasannya adalah karena disitulah kita simpan semua data yang kita pakai sehari2. mungkin sudah ada CD Writer, tapi CD Writer kita pakai untuk membackup data yang tidak sering dipakai. Bila data yang sering dipakai taruh di CD, pasti malas kan bolak balik memasukkan CD ke dalam CDROM.

Aplikasi yang dapat membantu kita memantau kondisi hard disk adalah aplikasi bernama HDDlife. Ia bisa memeriksa kondisi hard disk pada system dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan pengaturan yang kita buat.

HDDlife dalam tampilannya memberitahukan temperature hard disk, status kesehatan dan performanya. Semua hal yang diberitahukan oleh HDDlife dapat disimpan untuk keperluan diagnosa seandainya terjadi sesuatu pada hard disk.

Tapi bagaimanapun juga anda harus rajin membackup data penting anda. Karena biarpun kita sudah memasang berbagai perangkat yang melindungi hard disk, tapi tidak ada seorangpun yang bisa terlindungi dari nasib sial.

Download : www.hddlife.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...