Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Monday, June 1, 2009

Girls Ask Guys

Jembatan komunikasi antara makhluk Mars dan Venus

Anda pernah membaca buku “Men Are from Mars, Women Are from Venus”? buku karya John Gray yang dipublikasikan pada Mei 1992 ini berisi banyak tip bagi pasangan suami-istri untuk mempererat hubungan mereka dengan saling memahami gaya komunikasi, dan kebutuhan emosional masing-masing pihak.

Bertentangan dengan gerakan feminisme yang menekankan kesamaan antara pria dan wanita, Gray dalam bukunya justru mengupas perbedaan2 yang dimiliki oleh insane dari dua kutub jenis kelamin. Meski tidak bisa digeneralisasi, kita dapat memahami pria dan wanita dari stereotype manusia Mars dan Venus ini.

Salah satu contoh yang paling sering dijumpai dari stereotype di atas adalah perbedaan harapan dalam pengungkapan sebuah masalah. Ketika mengungkapkan masalah, wanita menginginkan agar orang lain tahu dan memahaminya. Sementara pria mengharapkan solusi dari permasalahan yang mereka ungkapkan.

Di luar itu, masih banyak perbedaan lain antara pria dan wanita. Nah, bila masih belum mampu menerjemahkan apa yang diinginkan dan dirasakan oleh pasangan anda, tidak ada salahnya untuk mencari jawabannya di website Girls Ask Guy. Website ini sengaja dirancang untuk mencari jawaban atas pertanyaan pria terhadap wanita dan sebaliknya.

Bila anda seorang pria yang tengah dihinggapi kebingungan dengan tingkah wanita di sekitar anda, tanyakan pada anggota wanita website ini. Demikian pula sebaliknya, bila anda seorang wanita yang tidak mengerti mengapa pria berpolah aneh di sekeliling anda, tanyakan pada anggota pria website ini. Tentu saja, kontribusi anda untuk jawab pertanyaan dari lawan jenis akan sangat diharapkan.

Info: www.girlsaskguys.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...