Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Saturday, February 7, 2009

Pengenal Font

Cara mudah mengenali font

Search engine khusus blog itu biasa. Search engine khusus gambar dan icon bukan barang baru lagi. Tapi search engine khusus font. Hmm, seperti apa ya kerjanya? Layanan pengenal dan pencari font, itulah yang diberikan oleh website MyFonts. Bila anda melihat sebuah font yang sangat menarik, baik di media cetak maupun Internet, temukan nama font tersebut di sini.

Untuk mengetahui nama font yang digunakan pada media cetak, anda bisa men-scan tulisan tersebut, kemudian meng-uploadnya di website ini. Bila tulisan tersebut ditampilkan (dalam format image atau Flash) di WWW, anda tinggal memasukkan URL-nya di sini. Dalam sekejap, font yang digunakan dalam media cetak atau WWW tersebut akan diidentifikasi.

Bukan hanya itu, anda juga bisa mencari font dengan memasukkan sebagian atau seluruh namanya. Website ini akan menampilkan hasil pencarian, beserta link untuk mendownloadnya jika ada. Website ini juga dapat dimanfaatkan untuk menjual font-font karya anda. Caranya, daftarkan font anda di sini, kemudian lengkapi dengan informasi link download dan harganya.

Info: www.myfonts.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...