Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Sunday, January 4, 2009

Tips Menghindari Hipnotis

Di musim mudik lalu, kejahatan yang menghantui adalah bius dan hipnotis yang terkenal juga dengan istilah gendam. Meski kini musim mudik telah berlalu, namun kejahatan jenis ini tetap menjadi ancaman. Yangterbaru, pada Minggu (28/11/2004) lalu seorang gadis diperkosa oleh dua pemuda di sebuah penginapan di kawasan Sewan,Kota Tangerang. Kedua pemuda yang telah diketahui identitasnya itu kini tengah dikejar.

Korban mengaku, begitu diajak kenalan oleh kedua pelaku, dia meladeninya ngobrol dengan ringannya hingga sejam. Si gadisjuga seperti kambing congek saat dibawa ke sebuah penginapan. Beberapa jam setelah bandit kabur, dia baru sadar telah diperdaya.

Sebelum kasus ini mencuat, sudah bukan rahasia lagi banyak kasus penipuan lewat hipnotis. Ada yang dirampok jutaan rupiah begitu keluar dari bank, ada yang menguras ATM-nya sendiri tanpa sadar,

dsb. Semua kejahatan ini sama modusnya: pelaku mengajak salaman, menatap mata dan menepuk.

Agar aksi hipnotis tidak mendekati Anda, berikut tips menghindari hipnotis yang marak menyebar di berbagai mailing list dan situs-situs internet di Tanah Air. Tips ini disarikan oleh Ir. Yan Nurindra, seorang pakar hipnotis yang menguasai metode Western Hypnosis maupun Traditional Hypnosis:

1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka,sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.

2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan “telepathic forcing”.

3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni Anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali jangan mudah panik! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!

5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu Anda! Usahakan agar pikiran dan panca indera Anda tetap aktif ke seluruh lingkungan! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk Anda. Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai!

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada Anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing,waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam! Segera lakukan”grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).

7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran Anda,agar tetap berada difrekwensi yang mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja. Antara lain dengan berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat.

8. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri Anda,bahwa hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya. Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam.

“Siapa pun bisa terhipnotis, asal dia bersedia dihipnotis,”begitu pesan Romy Rafael, lulusan Hipnotism Training Institute-Los Angeles yang bintang acara Hipnotis di SCTV, dalam wawancara dengan sebuah media. Intinya, waspadalah

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...