Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Monday, January 19, 2009

BitDefender Free Edition

Gratis antivirus untuk semua

BitDefender Free Edition adalah peluang anda untuk menggunakan salah satu dunia yang paling efektif untuk mesin antivirus gratis!

BitDefender Free Edition menggunakan ICSA Labs yang sama bersertifikat scanning mesin lain di BitDefender ditemukan produk, memungkinkan Anda untuk menikmati dasar untuk perlindungan virus tanpa biaya sama sekali.

BitDefender Free Edition adalah berdasarkan permintaan Pemindai virus, yang terbaik digunakan dalam sistem pemulihan atau Forensik peran. Jika Anda “selalu online” di sebuah koneksi internet, kami sangat menyarankan Anda untuk mempertimbangkan menggunakan antivirus yang lebih kompleks solusi.

Fitur:

Virus scanning and removal
Pada permintaan scanning - Kuasa scan mesin memastikan deteksi dan penghapusan semua virus liar di setiap kali Anda membutuhkannya.

Scheduled scanning
Penjadwal yang memungkinkan Anda rencana ke depan, dan jadwal lengkap sistem / drive memindai di luar jam, bila anda tidak akan menggunakan komputer Anda.
Immediate scanning
Hanya dengan klik kanan Anda dapat memeriksa file dan folder Anda.

Skinable interface
Anda dapat mengekspresikan diri sendiri, merancang antarmuka baru, atau anda dapat menggunakan yang diambil oleh orang lain.

Quarantine
Dengan isolating file yang terinfeksi di karantina, risiko terinfeksi semakin berkurang. Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file ini untuk analisis lebih lanjut untuk BitDefender Labs.

Reports
Ketika meluncurkan pencarian Anda dapat memilih untuk membuat file laporan di mana Anda dapat melihat statistik mengenai proses scan.

Download: klik disini

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sebagai respon atau untuk bertanya.
Jangan SPAM ya, No SARA, No P0RNo!
Mohon tidak meninggalkan link di dalam comments.
Komentar berisi LINK & tidak sesuai judul akan segera dihapus!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...