Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Wednesday, August 31, 2011

Cerita YauNi saat dalam perjalanan PULKAM

Sorry yah., ceritanya agak terlambat dipost. coz aku baru sempat hari ini online..
Hari minggu, 28 August 2011
Aku mudik ke kampung halaman, jam 7 lewat 15 menit bus yang ngantar aku mudik pun tiba. Masih didaerah medan, bus isi bahan bakar.. Setelah selesai mengisi bahan bakar, ehh ban mobil sebelah kanan bagian depan kempes karena kena kawat. Huh.. Supir dengan kernet nya pun langsung mengganti ban yang kempes itu. Aihzz., ban serap nya juga kempes. :(  gawat! Bus nya ga terawat nih. HUHU..
Karena ke2 ban tersebut kempes!! jadi sang kernet langsung naik becak membawa ban itu ke tukang tambal ban.. Lama sekali tambal ban nya. Membuat aku kesal..
Selama 30menit ku menunggu, akhirnya si kernet pun balik. Dan kami pun melanjutkan perjalanan kami.
Waktu menunjukkan jam 11 lewat kami sampai di besitang. Aku kaget banget kenapa supirnya berhenti di besitang, masih jam 11 lewat kok uda berhenti. Ku tanyakan karena rasa penasaran ku, supir menjawab.. Kita berhenti untuk sahur! aku heran.. jam 11 sahur? ga salah tuh.. wkwkwk! ternyata supirnya mabuk (jalan). yang benar adalah makan malam..  :D
Karena aku udah makan malam sebelum berangkat, jadi perut masi kenyang. xo aku ga ikut makan cuma turun permisi buang air kecil.. PIPIZ gitu dhe. HaHaHa.. Setelah mereka siap makan malam, mobilnya jalan lagi brum brumm...
Dalam perjalanan aku melihat ada orang yang sedang memperbaiki jalan yang rusak, anehnya ku lihat ada anak kecil membawa sebuah ember untuk minta uang perbaiki jalan. Ga masuk akal, kenapa meminta sumbangan sama pengguna jalan? Apa itu bisa disebut pungli (pungutan liar) ?? Tidak jauh dari jalan yang rusak tersebut, ada lagi jalan yang rusak dan sedang diperbaiki. Eh sama juga ada orang dewasa memegang ember minta sumbangan! Waduh duh.. Gimana neh!? Uda H-2 lebaran jalanan masih banyak yang rusak. Mana tuh jalan lintas lagi..
Berlobang-lobang, jalan yang tidak rata..
Terus waktu sampai di suatu tempat, sorry aku ga sebutin nama tempatnya coz uda malam ga kelihatan nama daerah tu. Ku jumpai seorang pedagang martabak nawarin jualannya, ku bilang ga makaci. Eh trus dia lihat ada orang chinese disebelah ku, langsung keluarlah kata-kata yang kampungan (seperti mengejek orang tuh).
Jam 4 sampailah di Matang, bus pun berhenti untuk sahur.. :) aku ceneng banget bus tu berhenti di matang. karena daerah tersebut terkenal dengan sate nya. yeeaaH.. i like it pak sopir. aku ikut turun untuk menikmati nasi putih, dengan kuah dan sate.. Nyamm Nyamm. Ueenaak tenan.. Jam 5.30 baru sampai dirumah.
Perjalanan yang sungguh menjengkelkan & menyebalkan tapi juga menyenangkan..  Byee my diary.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...