Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Kawan...

- YauNi.4ever

Pesan •"̮• ♈ǎυ иȋ •"̮•

Thursday, August 11, 2011

Akhirnya ...

Helow, my diary..
today, 11/08/2011 @ 4.30 AM.

Huff.., Akhirnya selesai juga tool membuat table (Auto Table Generation Form). Berawal dari coba-coba membuat tool tulisan terbalik, kepikiran untuk membuat tool yang satu ini agar dapat membantu saya secara pribadi dan teman-teman juga tentunya jika ingin memasukkan table ke postingan.
Pucing banget liat kode2 yang aneh.. tapi aku ga boleh menyerah terus berusaha agar tool ini selesai. Berulang kali mencoba dan mencoba, sampai pada titik jenuh. Aku break sebentar, takut ntar malah ga jadi tool nya. Liat ga ekspresi wajah nya kartun kesayangan ku itu? hihihi.. Lucu banget. 
 Minum, makan, ngemil, puding, nonton tv, main game, chat dengan teman-teman di facebook, ym!, cek email.. itu yang ku lakukan untuk menghilangkan kejenuhan. Masih banyak lagi sih yang lain-lainnya. Tapi kan ga mungkin ku sebutkan satu per satu.. :D
Setelah kepala ku segar.. ku lanjutkan untuk membuat nya. sampai pada akhirnya selesai juga tool satu ini. Akan tetapi, ga sampai disini aja.. Masih ada lagi yang harus ku cari dan ku selidiki kenapa table yang ku buat kok ada border nya, padahal border-nya uda ku set menjadi ="0" dan kenapa width nya uda ku kecilkan tidak mengecil. Ku cari kesana kemari..
Eh ternyata template yang ku pakai ini terdapat kode /* Tabel */  weleh2,, kenapa dan kenapa.. kau membuat ku pusing. Setelah aku tau kalo yang membuat border dan lebar nya tidak bisa berubah langsung saja aku edit tanpa pikir panjang lagi. dari pada tool ini ga jadi..! Akhir dari cerita ini Hepi Ending kok.
Tool nya siap dan bisa dipakai.. Aduh cenengnya diri kuw ini.
Semua hal butuh pengorbanan dan perjuangan. Jangan pernah menyerah, teruslah bersemangat..
Percayalah kalau Allah tidak akan memberikan cobaan yang tidak sanggup kita lewati. setiap ada masalah pasti ada jalan penyelesaianya. GA percaya?! yowesss... xixixixi.

Diary mpe cini duyu eah.. Ntar aq cerita ke kamu lagi. Mmuuuaaaccchhh...

Note.
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Kamu bebas menyebarluaskan, mau menggunakan sharing is sexy tool. Atau kamu mau co-pas, gunakan kode yang ada didalam text area sebagai sumber/link back artikel ini. Gunakan Etika!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Template by Premium Blogger Themes | Modified and Enhanced by YauNi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...